Follow Us:

wijeung sumping

punten admin na nuju nyaba ka bulan heula

Launching
comeback
launchpad

Jumat, 17 Mei 2013

Berita Desa

CISAAT- Jalan Raya Cibolang Kaler Kecamatan Cicantayan nyaris memakan korban jiwa kemarin. Ini setelah insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor di jalur itu.

Kecelakaan yang terjadi tepat di depan gang masuk kantor Diskoperindag kabupaten Sukabum itu melibatkan truk Holcim muatan kosong dengan sepeda motor yang keduanya sama-sama menuju ke arah Cibadak. Dari keterangan yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan terjadi akibat sepeda motor bernopol F 5000 UT yang melaju pelan dari arah timur terpeleset ketika melewati jalan berpasir. Akibatnya motor yang pengemudinya belum diketahui identitasnya itu, oleng ke kanan. Malang baginya, sebuah truk dengan nopol B 9569 QX di belakangnya tidak sempat menginjak rem dan menyeruduk tubuh plus motornya. Korban langsung dilarikan leh pengendara truk ke RS Bunut untuk dilakukan pertolongan.

“Saya lihat korban tidak memakai helm berstandar SNI,”ujar Yayan, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Brigadir Soeryo, seorang petugas kepolisian dari Satlantas Polres Sukabumi mengatakan pihaknya belum bisa memberi keterangan detail terkait terjadinya kecelakaan ini. Termasuk identitas dan kondisi korban. Namun dari keterangan saksi di tempat, kepala si pengendara terlihat terluka parah. “Tunggu hasil dari RS Bunut ya,” tuturnya. (pkl8).

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=38362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar