Follow Us:

wijeung sumping

punten admin na nuju nyaba ka bulan heula

Launching
comeback
launchpad

Jumat, 17 Mei 2013

Kecelakaan Maut di Jalur Cibolang Kaler

METROPOLITAN – Dua orang tewas dan seorang balita mengalami luka-luka setelah motor yang ditumpangi Heri Hulika (58) wargakampung Cipanas desa Cibatu Kecematan Cisaat Kabupaten Sukabumi terjatuh dan dilindas truk tronton yang berusaha si selipnya.

Saksi mata Aris Kemal  menuturkan tabrakan terjadi sekitar pukul 05:30 minggu (01/7), Korban yang berboncengan dengan Lia (28) serta cucunya Neng (5)  melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Bogor dengan mengendarai motor mio warna hijau bernopol F 2153 TC. Naas ketika hendak menyalip truk tronton Fuso dengan Nopol D 9457 LR yang melaju ke arah yang sama tapatnya di Jalan Cibolang,Kampung Cimahi, Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, motor korban tiba-tiba oleng dan terjatuh, Heri dan lia yang jatuh kearah sebelah kiri pun langusng dilindas truk fuso tersebut. Kedua korban sempat terseret sejauh 15 meter dari lokasi tabrakan. Sedangkan Neng cucu dari korban yang bernama heri sedikit beruntung, ia terpental ke arah sebelah kanan sehingga tidak ikut dilindas oleh truk.

 Akibat tabrakan tersebut Heri dan Lia tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan, hampir sebagian tubuhnya gepeng akibat disetrika oleh ban truk fuso,kepala korban pun sudah tidak utuh sehingga menyebabkan jalanan berwarna merah akibat cucuran darah korban, sedangkan neng hanya mengalami luka ringan dan lecet di sekujur tubuhnya akibat benturan dan gesekan aspal.

Saksi menambahkan olengnya motor korban akibat jalan tersebut sedang di perbaiki, sehingga membuat jalur kanan dan kiri tidak rata, “Hal itu tentunya sangat berbahaya, apalagi bagi pengendara di malam hari, kalau bisa sih di kasih papan pengumuman untuk membatasi kecepatan pengendara,” ungkapnya saat kepada wartawan di TKP kemarin.

Banyaknya warga dan pengguna jalan yang menyaksikan kejadian tersebut, menyebabkan kemacetan panjang dilokai kejadian. Beruntung supir truk fuso naas tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian  yang berada di sekitar lokasi, untuk mencegah amuk massa.(iyn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar