Follow Us:

wijeung sumping

punten admin na nuju nyaba ka bulan heula

Launching
comeback
launchpad

Jumat, 17 Mei 2013

Pencuri Motor Diamuk Massa

SUKABUMI KOTA -  Mungkin lagi Apes, seorang pencuri kendaraan Sp. Motor (Curanmor R.2), Hen (26), warga Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi, babak belur dan nyaris tewas setelah menjadi sasaran amuk massa di Kp. Cirenged, Desa Cibolang Kaler, Kec. Cisaat, Senin (23/1) malam kemaren. Ia tertangkap basah sedang mencuri motor milik warga setempat.

Pelaku mengalami luka menganga akibat hantaman benda keras sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Informasi di tempat kejadian perkara (TKP),  amuk massa terjadi pukul 19.00 WIB. Saat itu, tersangka diketahui sedang membawa motor milik korban Rival (22) kemudian dikejar ratusan warga. Karena panik, ia meninggalkan motor curiannya di sekitar perkampungan.

Namun tersangka terjatuh ke dalam sumur tua di belakang masjid. Massa kemudian berusaha menyetrumnya. Namun aksi ini berhasil diredam sejumlah tokoh masyarakat, beberapa saat kemudian, korban diangkat dari dalam sumur dan massa pun merangsek. Mereka berusaha memukuli tubuh korban dengan benda keras.

Korban pun ambruk. Beruntung petugas dari Polsek Cisaat tiba di lokasi. Guna menghindari amuk massa, tersangka dibopong ke mobil patroli dan dibawa ke RS Syamsudin Kota Sukabumi.
Setelah mendapat pertolongan medis, dengan dijaga ketat petugas tersangka dibawa ke ruang rawat inap. Kini, tersangka masih tergolek lemah akibat luka serius di sekujur tubuhnya. ( HM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar